Dendi Triyandi
Blog Universitas Komputer Indonesia
Pengenalan
Daftar Blog Lainnya
Kategori
waktu
sms gratis
Statistik pengunjung
a
Alexa Rank

Rumah Makan Enak Di Menteng Jakarta Pusat

Rumah Makan Enak Di Menteng Jakarta Pusat

Warung Makanan Enak Segala Soto Ada

***:-bd Selamat datang... selamat membaca.. MONGGO MAMPIR KE RUMAH MAKAN KI SEMAR BADRANAYA (KANG BAWOR) :-bd***

 

Bagi para penggemar masakan NUSANTARA khususnya JAWA, SROTO ?? MENDOAN?? dan juga para penggemar SOP ?? SOP IGA, SOP IKAN PATIN, SOP IKAN GURAME.. GURAME ASAM MANIS.. semuanya ada dan enak-enak sob

:-bd:-bd:-bd:-bd

monggo mampir ke daerah JALAN PENATARAN JAKARTA PUSAT belakang monumen Proklamasi,, saya sudah coba dan enak'' menunya,,

nih warungnya :

 

Photobucket

 
 

Photobucket

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Photobucket

 

 

maaf gambarnya miring hehe :)

 

semua menu utama kayak SROTO dan SOP udah plus(+) nasi.. jadi kalo ga pake nasi harganya tinggal dikurangin Rp 2rb aja.. haha mantap kan.. Ibu yg punya rumah makanya jg ramah,, untuk lebih lengkap rasa dan gmana murahnya,, dateng aja ke RUMAH MAKAN KI SEMAR BADRANAYA (KANG BAWOR) di JALAN PENATARAN JAKARTA PUSAT belakang monumen Proklamasi,, smoga bermanfaat infonya buat para penggemar kuliner sejati.. dijamin Kenyang dan MAKNYUSSS haha :-bd:-bd:-bd:-bd:-bd

 

 

Format Lainnya : PDF | Google Docs | English Version
Diposting pada : Kamis, 08 Mei 14 - 20:26 WIB
Dalam Kategori : KULINER
Dibaca sebanyak : 6971 Kali
Tidak ada komentar pada blog ini...
Anda harus Login terlebih dahulu untuk mengirim komentar
Facebook Feedback